jual filter air murah di Bandung, jasa sumur bor dan jasa survey geolistrik air,profesional, berpengalaman dan amanah call 082117569323

Wednesday, March 16, 2016

On 11:09 PM by tsabit   No comments

Memilih Tukang Sumur Bor Yang Tepat

Jasa Sumur Bor di Bandung

Tukang merupakan sesorang yang ahli di bidang sesuatu dan memiliki pengalaman yang banyak di bidangnya. Tukang biasanya tidak mengenyam bangku sekolah yang tinggi seperti insinyur dll. Tetapi tukang belajar melalui pengalamanya bertahun-tahun dengan menekuni bidang yang ia ambil. Kata tukang biasanya sering disematkan pada seseorang yang ahli seperti ahli bangunan/tukang bangunan, ahli gigi/tukang gigi dan ahli sumur bor/tukang sumur bor dll.
Tukang juga menawarkan jasanya dengan biaya terjangkau. Bahkan harganya jauh di bandingkan dengan seseorang yang ahli dalam sutu bidang, dengan menyenyam sekolah tinggi. Walaupun begitu kemampuan dan ketrampilan tukang tidak perlu diragukan. Sebagai contoh rumah-rumah di desa banyak yang di bangun oleh tukang bangunan tanpa menggunakan ahli arsitek. Tetapi kualitas rumah tersebut juga bagus tidak kalah dengan ahli yang mengenyam bangku sekolah.
Walaupun begitu seorang tukang juga memiliki kelemahan, karena mereka hanya belajar dari pengalaman saja. Seorang ahli yang paling baik adalah seseorang yang dapat menguasai teori, dan memiliki pengalaman yang mendalam di bidangnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tukang sumur bor, tukang sumur bor ini biasanya menyediakan jasa mereka dalam sekala kecil. Berbeda dengan jasa penyedia sumur bor sekala besar yang sudah dalam bentuk perseroan terbatas.
Untuk jasa yang di sediakan bisa mencangkup pengeboran sumur dangkal, sumur dalam, dan berbagai jenis sumur lainya. Tetapi dalam memilih tukang yang tepat harus memperhatikan kualitas dari tukang tersebut. Selain ahli di bidangnya dan hasil pekerjaannya-pun bagus, ada baiknya memilih tukang sumur bor yang dapat di percaya.
Bila anda ingin membuat sumur bor dan bingung mencari tukang sumur bor yang tepat ada baiknya memperhatikan berbagai hal sebagai berikut.
1.    Bila bingung mencari tukang bor sumur, bisa mencarinya di iklan-iklan berbagai media local. Bisa juga mencari di situs-situs online atau jejaring social.
2.    Negosiasikan soal harga, biasanya mereka mematok harga perpaket dan luar paket tergantung kedalaman dari galian. Tidak ada salahnya saling tawar-menawar harga, karena tukang bor sumur skala kecil lebih fleksibel mengenai harga.
3.    Pilih tukang yang dekat dengan lokasi rumah anda atau masih dalam lingkup satu daerah, jika anda mencari tukang jauh dengan lokasi rumah anda yang pasti juga ada biaya tambahan.
4.    Cari tukang yang memiliki kinerja baik dan ahli dibidangnya, sekaligus dapat dipercara. Walaupun tidak baik berprasangka buruk tetapi ada baiknya waspada karena tidak semua tukang berlaku jujur dalam pekerjaannya.
5.    Pilih juga tukang yang telah memiliki pengalaman di bidangnya.

Itulah beberapa tips mencari tukang sumur bor yang baik, mungkin sedikit bisa membantu anda dalam mencari tukang yang tepat untuk membuat sumur anda di rumah.

0 comments:

Post a Comment